HomeDaerahCV Menangsi Jaya Selesaikan Jalan Purwosari-Mujimulyo Natar Dengan Kondisi Mulus

CV Menangsi Jaya Selesaikan Jalan Purwosari-Mujimulyo Natar Dengan Kondisi Mulus

LAMPUNG SELATAN (Ltc):

CV Menangsi Jaya yang melakukan rehabilitasi Jalan Purwosari-Mujimulyo (237) didesa Muara Putih Kecamatan Natar Lampung Selatan dengan nilai kontrak Rp.436.324.241.94,- akhirnya dapat menyelesaikan pekerjannya pada Jum’at (8/7/2022).

Perusahaan yang beralamat di Kota Kalianda bergerak di bidang kontruksi Bangunan, Jalan dan Jembatan itu telah melaksanakan pekerjaan Pemeliharaan berkala jalan Purwosari-Mujimulyo (237) Kecamatan Natar Lampung Selatan yang telah di menangkan oleh CV Menangsi Jaya melalui tender ULP sekretariat Pemkab Lamsel beberapa bulan lalu. “Alhamdulilah Rehabilitas Jalan pada pekerjaan pemeliharaan berkala Purwosari-Mujimulyo desa Muara Putih Kecamatan Natar dapat kami selesaikan pada 8 Juli 2022,” ungkap Ade Febriani Direktur CV Manangsi Jaya kepada Lampungtik.com pada (9/7/2022).

Menurut Ade, Pekerjaan Rehabilitasi Jalan dengan panjang 375 meter, Lebar 3,5 Meter, dan ketebalan 15 cm dengan nilai Rp.436.324 241,94 itu, bersumber dari Dinas PUPR Lampung Selatan tahun anggaran 2022. “Dengan telah selesainya rehabilitas jalan ini kami dari pihak perusahaan mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat, tokoh Agama dan pemuda desa Muara Putih Kecamatan Natar yang telah mendukung sepenuhnya pembangunan rehabilitasi jalan pekerjaan pemeliharaan berkala Purwosari-Mujimulyo Kecamatan Natar tersebut,” tambahnya.

Ade berharap jalan yang telah di rehabilitasi oleh Pemkab Lamsel melalui perusahaan (sebagai rekanan) tersebut dapat sama-sama di rawat, sehingga umur jalan tersebut bisa awet/panjang dalam pemanfaatannya oleh masyarakat sekitar Desa Muara Putih khususnya dan masyarakat kecamatan Natar Umumnya.

Sementara, Sobirin sebagai wakil masyarakat sekitar desa Muara Putih Kecamatan Natar Lampung Selatan mengucapkan banyak terima kasih atas telah di rehabilitasinya/dibangunnya akses jalan Purwosari-Mujimulyo yang sebelumnya kondisinya rusak karena kondisi tanah labil, kini jalannya telah di cor beton dan mulus, atas pembangunan tersebut pihaknya mengucapkan banyak terima kasih, dan berjanji akan menjaga jalan itu agar usianya panjang.(*/tim/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Must Read

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img